Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja di PT Yakult Indonesia Persada, Simak Syaratnya

Kompas.com - 14/10/2020, 07:31 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan produsen minuman probiotik yaitu PT Yakult Indonesia Persada membuka banyak lowongan untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resmi perusahaan, yakult.co.id, Jakarta, Rabu (14/10/2020), posisi yang dibutuhkan adalah Recruitment Staff, Payroll Staff, Budgeting Specialist, Account Receivable Control Staff, Billing Collection Staff dan Internal Journalist.

Pada posisi Recruitment Staff, dikhususkan untuk lulusan minimal S1 dari jurusan Psikologi, memiliki usia maksimal 25 tahun, mampu mengoperasikan komputer dan memiliki kemampuan dalam administrasi tes dan scoring alat-alat tes psikologi.

Baca juga: Terungkap, Misteri Keberadaan Draf Final UU Cipta Kerja

Syarat untuk posisi Payroll Staff memiliki usia maksimal 25 tahun, memiliki pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan ataupun tulisan.

Pada posisi Budgeting Specialist dikhususkan untuk lulusan S1 dari jurusan Akutansi, Ekonomi atau Administrasi Niaga, memiliki pengalaman di bidang yang sama selama 3 tahun dan memiliki usia maksimal 26 tahun.

Selanjutnya syarat posisi Billing Collection Staff memiliki usia maksimal 25 tahun, memiliki pendidikan minimal S1 dari jurusan Akutansi, Manajemen Keuangan dan bisa mengoperasikan komputer.

Sedangkan syarat Account Receivable Control Staff harus memiliki pendidikan minimal S1 dari jurusan Akutansi, Ekonomi atau Manajemen Keuangan, mampu mengoperasikan komputer dan memiliki usia maksimal 25 tahun.

Baca juga: Tony Fernandes: Ini Tantangan, Kami Akan Bangkit Kembali

Sementara untuk posisi Internal Journalist harus memiliki pendidikan minimal S1 dari jurusan Jurnalistik, Komunikasi, Science, Pertanian atau Public Relation, memiliki minat jurnalistik, wajib menguasai program desain seperti Photoshop, Illustrator, Corel Draw, bisa Berbahasa Inggris aktif dan memiliki SIM A atau C.

Semua lowongan kerja tersebut dibuka hingga 31 Oktober 2020.

Bagi para pelamar yang tertarik untuk melamar dan bergabung, dapat mengirimkan lamarannya melalui gmail ke recruitment@yakult.co.id atau ke alamat pos PT Yakult Indonesia Persada Gedung Antam Office Park Tower B, Lt. 16, Jalan T.B. Simatupang, No.1 Tanjung Barat - Jakarta Selatan 12530.

Baca juga: Menaker Sebut UU Cipta Kerja Cermin Solidaritas kepada Industri Kecil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com