Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Dapat Promo Konsultasi Halodoc Rp 5.000 Per Sesi

Kompas.com - 22/10/2020, 16:01 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPlatform penyedia akses layanan kesehatan Halodoc, memberikan harga spesial Rp 5.000 untuk setiap layanan konsultasi dengan dokter. Promo ini berlaku pada hari Sabtu, 24 November 2020.

Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengatakan promo berlaku untuk konsultasi dengan lebih dari 20.000 mitra dokter Halodoc, mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis, bahkan dokter hewan.

“Dengan program promo, kami berharap masyarakat dapat semakin terdorong untuk melakukan konsultasi online dengan tenaga kesehatan profesional saat merasakan gejala suatu penyakit, sehingga kunjungan ke rumah sakit hanya dilakukan apabila benar-benar dibutuhkan,” kata Dionisius melalui siaran pers, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: 344.959 Kepesertaan Kartu Prakerja Dicabut, Bagaimana Nasib Dana Insentifnya?

Dionisius mengatakan, layanan ini diharapkan dapat memudahkan para tenaga kesehatan untuk berfokus menangani pasien yang membutuhkan konsultasi atau tindakan lebih lanjut maupun pasien yang terinfeksi Covid-19.

Layanan promo konsultasi dengan dokter ini bisa didapatkan dengan cara, membuka aplikasi Halodoc, lalu memilih opsi chat dengan dokter, kemudian di bawah bagian chat instan, pilih chat dengan dokter yang saat itu tersedia, atau pilih dokter berdasarkan spesialisasinya. Bila dokter membuka jadwal konsultasi di jam lain, Anda bisa menggunakan fitur Ingatkan Saya.

Promo layanan chat dengan dokter dengan harga Rp 5.000 ini hanya berlaku untuk satu kali pemakaian di website maupun aplikasi Halodoc mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB pada tanggal 24 November 2020.

“Pengguna dapat berkonsultasi dengan beragam dokter umum atau dokter spesialis seperti obstetri dan ginekologi, spesialis anak, spesialis kulit dan kelamin hingga kesehatan jiwa,” tambah dia.

Baca juga: Airport Tax Ditanggung Pemerintah, Harga Tiket Pesawat Bisa Lebih Murah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com