Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Fasilitas Kredit hingga Rp 8 Juta di Blibli PayLater

Kompas.com - 22/10/2020, 20:14 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli menghadirkan opsi pembayaran terbarunya yaitu Blibli PayLater. Layanan ini merupakan hasil kerja sama antara Blibli dengan salah satu fintech lending yaitu Indodana.

VP of Business Development Blibli William Hadibowo mengatakan layanan ini menyediakan fasilitas kredit hingga Rp 8 juta yang bisa didapatkan walaupun pelanggan tidak memiliki kartu kredit.

"Pelanggan juga bisa memilih melunasi kredit dalam 30 hari setelah tanggal transaksi atau membayar melalui cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Kedepannya, kami akan terus mengembangkan produk PayLater untuk memperluas jangkauan ke lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Kookmin Masuk, Bos Bukopin Yakin Bakal Dorong Transformasi Bisnis

Tak hanya itu, Blibli juga menawarkan diskon hingga 25 persen untuk setiap pelanggan yang melakukan registrasi pada Blibli PayLater.selama periode 5 Oktober - 1 November 2020.

"Kami memberikan berbagai penawaran khusus tersebut sebagai insentif kami untuk mengajak mitra bisnis, seller, dan pelanggan untuk #AyoBersama percepat pemulihan ekonomi dengan melanjutkan aktifitas konsumsi dan transaksi," ucapnya.

William menambahkan untuk semakin memenuhi kebutuhan pasar akan solusi keuangan, Blibli PayLater dirancang dengan proses registrasi yang cepat dan mudah, biaya administrasi rendah, serta cara pelunasan yang luas dan lengkap, mulai dari e-money hingga transfer bank.

Sementara itu Vice President Indodana Jerry Anson mengatakan kerja sama white label PayLater dengan Blibli juga merupakan upaya Indodana untuk terus mendukung perputaran roda ekonomi Indonesia melalui sektor e-commerce di tengah pandemi dan situasi new normal.

Dia berharap Blibli PayLater ini dapat membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Kami melihat potensi besar dari sektor e-commerce dalam mendukung perputaran roda ekonomi Indonesia, khususnya di tengah situasi pandemi yang kian tidak menentu," kata dia.

Baca juga: Mendagri: Mohon Kepala Daerah Tidak Cari Aman...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com