Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Geo Dipa Energi Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Tertarik?

Kompas.com - 25/11/2020, 10:25 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Geo Dipa Energi (Persero ) membuka lowongan untuk berbagai lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik hingga jurusan Hukum.

Mengutip situs resminya, Rabu (25/11/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Power Plant Facility Staff, Contract Administrasion Staff, dan Project & Cost Control Staff.

Untuk posisi Power Plant Facility Staff diperuntukkan bagi lulusan S1 Teknik Elektro dan Instrumentasi, memiliki pengalaman minimal 3 tahun pada pekerjaan Elektrikal, Instrumentasi, dan Control serta bersedia ditempatkan di wilayah kerja Patuha dan Dieng.

Baca juga: BUMN Jasa Konsultansi Ini Buka Lowongan Kerja 18 Posisi, Berminat?

Untuk posisi Contract Administrasion Staff dikhususkan untuk lulusan S1 jurusan Hukum, memiliki pengalaman minimal 2 tahun di lingkup pekerjaan yang sama, memahami aspek administrasi, legal, teknis, dan keuangan dan mampu menyiapkan dan mendokumentasikan kontrak-kontrak dan administrasi dalam pengadaan barang dan jasa.

Untuk posisi Project & Cost Control Staff dikhususkan untuk lulusan S1 dari jurusan Teknik, memiliki pengalaman minimal 5 tahun di proyek pemboran atau EPC, dan mau menyiapkan laporan bulanan pada proyek laporan berkala lainnya dengan bidang Engineering dan Layanan Umum.

Baca juga: Indonesia Eximbank Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dari Berbagai Jurusan

Sementara itu, untuk persyaratan umumnya adalah pelamar harus memiliki IPK minimal 3,00, bisa berbahasa Inggris dengan aktif, menguasai Microsoft Office, Jujur & Disiplin dan memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja.

Penerimaan lamaran ini hanya dapat dilakukan melalui https://www.kalibrr.id/login sebelum tanggal 4 Desember 2020.

Pelamar dapat mengikuti arahan untuk membuat akun Kaliber terlebih dahulu dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com