Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli BBM di SPBU Shell Bisa Bayar Pakai GoPay

Kompas.com - 27/11/2020, 18:30 WIB
Yoga Sukmana

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek untuk menghadirkan layanan pembayaran yang lebih mudah dan nyaman. Sekarang pelanggan bisa membayar bensin dengan GoPay di SPBU Shell. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membeli produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan melalui penguatan layanan digital yang dihadirkan di SPBU Shell, perusahaan yakin akan mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi.

"Kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, produk-produk Shell Select deli2go baik menu makanan, kopi, dan snack ringan dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa harus meninggalkan rumah. Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan siap saji secara daring.

Baca juga: Harga Mulai Rp 7,1 Juta, Ini Daftar Terbaru Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak

Audrey P. Petriny, VP of Corporate Communications Gojek mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan.

Adapun kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

“Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tambah Audrey.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua (2) Voucher Cashback GoPay senilai masingmasing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Disinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020. (Arfyana Citra Rahayu | Handoyo)

Baca juga: Pemerintah Tetapkan 201 Proyek Strategis Nasional dengan Nilai Rp 4.809,7 Triliun

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Sekarang beli bensin di Shell bisa bayar pake Go-Pay

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com