Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemenkeu Buka Seleksi Jabatan Direktur dan Wakil Direktur PKN STAN, Minat Daftar?

Kompas.com - 19/12/2020, 16:00 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN periode 2021-2025.

Ada beberapa jabatan yang bakal diisi melalui seleksi ini. Beberapa jabatan yang dimaksud mencakup Direktur PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Akademik PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum PKN STAN, serta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan PKN STAN.

"Proses pemilihan akan dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) melalui 3 tahapan, yakni seleksi administrasi, kompetensi, dan wawancara," sebut Kemenkeu dalam keterangannya, Sabtu (19/12/2020).

Adapun sampai saat ini, baru ada 2 orang pendaftar yang mengikuti seleksi terbuka.

Baca juga: Target Nabung Biaya Pendidikan Anak Tak Tercapai, Apa yang Salah?

Sementara proses pendaftaran calon peserta dan seluruh pengumuman dalam tahap seleksi penyaringan terbuka, telah diumumkan pada 14 Desember 2020. Informasi diumumkan melalui pengumuman nomor: PENG-01/PANSEL?PKN/2020.

Informasi saja, seleksi ini terbuka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan akreditasi unggul yang menenuhi syarat.

Bagi yang berminat mendaftar, segera akses pada laman pendaftaran https://seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id/.

Pendaftaran bakal dibuka hingga 30 Desember 2020 mendatang pukul 17.00 WIB.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi, dapat menghubungi Call Center Halo BPPK 14004 atau dengan mengirimkan email ke bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com