Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Sediakan Layanan Mesin Setor Tunai untuk Nasabah Korporasi

Kompas.com - 09/02/2021, 20:46 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyediakan mesin setor tunai bisnis yang ditempatkan di lokasi nasabah korporasi.

Adapun nominal uang yang bisa disetorkan ke mesin setur tunai tersebut mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan fasilitas mesin setor tunai bisnis ini memungkinkan nasabah korporasi melakukan penyetoran secara fleksibel.

Baca juga: Bank-bank Akan Gencar Tambah ATM Setor-Tarik, Ini Alasannya

Mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (9/2/2021).

Rusly menuturkan, mesin setor tunai bisnis ini merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai.

Layanan ini terhubung langsung ke perbankan dan akan dikreditkan secara langsung ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

Mesin ini juga dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com