Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Startup Kesehatan Ini Bekali Tim Medis dengan Informasi Terkini mengenai Vaksin Covid-19

Kompas.com - 10/02/2021, 15:24 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Startup di bidang health tech SehatQ membekali tim medis Tanah Air mengenai informasi terbaru mengenai vaksin Covid-19 dalam pelatihan online.

Direktur SehatQ, Dewi Bramono mengatakan kegiatan ini dilakukan karena tim medis menjadi ujung tombak penyebaran informasi yang akurat mengenai vaksin Covid-19.

"Oleh karena itu, para dokter, termasuk tim dokter SehatQ, semakin siap melayani masyarakat, baik itu melalui pelayanan kesehatan di Klinik SehatQ, maupun secara online lewat fitur Chat Dokter dan Forum,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Kenapa Nilai Uang di Kuitansi Wajib Ditulis dengan Huruf?

Dalam acara ini, SehatQ menghadirkan Ketua Tim Advokasi Pelaksanaan Vaksinasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prof. Dr. Iris Rengganis Sp.PD, KAI, Head of Medical Services SehatQ, dr. Jolinda Johary, M.Med, serta Dr. dr. Indra Wijaya M.Kes, Sp.PD-KEMD, FINASIM dari Eka Hospital.

Pelatihan online ini antara lain memaparkan arahan dari IDI mengenai pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, memperkenalkan fitur-fitur SehatQ untuk mendukung layanan health tech bagi para pengguna, serta membagikan pengalaman mengenai program vaksinasi yang telah berlangsung di Eka Hospital.

Melalui webinar ini, tim medis yang langsung menjalin komunikasi dengan publik diharapkan bisa menyampaikan edukasi seputar vaksinasi Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com