Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Meriahkan Tahun Baru Imlek, ShopeePay Gelar Promo Cashback hingga 90 Persen

Kompas.com - 11/02/2021, 18:16 WIB
Inang Sh ,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – ShopeePay kembali menghadirkan program ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback hingga 90 persen di berbagai merchant online pada Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (21/5/2021).

Promo ini hadir untuk memeriahkan Tahun Baru Cina atau Imlek yang dirayakan sebagian masyarakat Indonesia.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, pihaknya melihat antusiasme pelanggan yang sangat besar pada program ShopeePay Super Online Deals sebelumnya di pengujung 2020.

Namun, pandemi yang belum usai dan kembali diperketatnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa wilayah menjadikan perayaan Imlek ditiadakan dan harus dirayakan bersama keluarga dari rumah.

Baca juga: Shopee Beberkan 3 Barang yang Bakal Laris di E-commerce pada 2021

“Untuk itu, ShopeePay kembali menyediakan promo cashback yang menarik agar perayaan Imlek dapat tetap hangat dan penuh makna, walau dari rumah saja,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/2/2020).

Cindy juga mengatakan, program ini sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ShopeePay ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya itu, melalui program tersebut, ShopeePay terus menerus memperluas jangkauannya melalui merchant offline serta online, sehingga semakin dekat dengan masyarakat.

Diharapkan program Shopeepay Super Online Deals dapat mendorong transaksi digital di tengah masyarakat, apalagi ada promo cashback yang ditawarkan.

Baca juga: ShopeePay Catat Peningkatan Transaksi Produk Digital

Promo tersebut hadir di berbagai kategori merchant online, seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, food and beverage, dan ecommerce produk kecantikan Sociolla.

Agar momen merayakan Imlek jadi lebih spesial, tidak ada salahnya untuk bisa memanfaatkan promo cashback dari ShopeePay Super Online Deals.

Nah, berikut adalah sederet tips menggunakan promo tersebut untuk menciptakan berbagai acara seru dari rumah di momen Imlek bersama keluarga.

Terhubung dengan promo produk telekomunikasi

Seusai beribadah, biasanya seluruh anggota keluarga menghabiskan waktu untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Baca juga: Sambut Kemeriahan di Bulan Februari, ShopeePay Hadirkan Cashback 100 Persen

Dengan adanya pandemi, semuanya terhubung secara virtual sehingga membutuhkan biaya ekstra untuk paket data internet atau pulsa telepon.

Manfaatkan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren, agar bisa telepon dan video call sepuasnya dengan seluruh keluarga.

Kirim makanan lebih hemat dengan promo

Tidak afdol rasanya jika kemeriahan merayakan Imlek tidak dilengkapi dengan berbagai jenis makanan yang biasa tersaji di meja makan.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com