Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

TelkomGroup Sambut Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel

Kompas.com - 12/02/2021, 08:47 WIB
Maria Arimbi Haryas Prabawanti,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Senior Vice President (SVP) Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza menyampaikan, manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Menurut dia, hadirnya Wishutama merupakan hal yang baik bagi Telkomsel dan TelkomGroup.

"Hal itu mengingat Wishnutama merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut," kata Reza dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/2/2021).

Reza berharap, hadirnya Wishnutama dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa.

Baca juga: Peduli Pasien Covid-19, Telkom Hadirkan Layanan Call Center Plasma Konvalesen

Sebagai informasi, selain mengangkat Komisaris Utama yang baru sejak Kamis (11/2/2021), Telkomsel juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel.

Pada kesempatan yang sama, Reza juga menuturkan, sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE), TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada asas kepatuhan dan good corporate governance.

"Telkom Group juga secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com