Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generali Luncurkan Fitur Tebus Obat Melalui Aplikasi

Kompas.com - 26/02/2021, 11:15 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru tebus obat resep di Dokter Leo melalui aplikasi Gen iClick.

Dengan aplikasi ini, para nasabah Generali, setelah melakukan konsultasi virtual di Dokter Leo, bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah. Khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.

"Fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus kami hadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi," ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam jumpa pers Generali secara virtual, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Simak, Ini Bocoran Mata Uang Digital Bank Sentral dari BI

Lebih lanjut dia menjelaskan, layanan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat.

"Semua layanan ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi, Gen iClick, hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat. Layanan kesehatan ini bisa diakses oleh nasabah Generali di seluruh Indonesia, sesuai dengan manfaat perlindungan yang dimiliki," ungkapnya.

"Kami menerapkan konsep high tech dan high touch, dimana selain menekankan pada teknologi di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah. Ke depannya, kami juga akan terus melakukan eksplorasi digital dan optimalisasi teknologi untuk meningkatkan layanan bagi nasabah dan menjangkau kebutuhan proteksi lebih banyak masyarakat," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com