Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[TREN HIBURAN KOMPASIANA] One Piece 1007: Kozuki Oden Masih Hidup, Chopper Ngamuk | Kejeniusan Oprah Winfrey dalam Wawancara Harry dan Meghan Markle

Kompas.com - 12/03/2021, 17:17 WIB
Harry Rhamdhani

Penulis

KOMPASIANA---Meski baru akan rilis pada Minggu (14/3/2021) di Mangaplus, spoiler jalan cerita One Piece 1007 mulai banyak dibicarakan.

One Piece 1007 akan melanjutkan perjalan Monkey D. Luffy dan kawan-kawannya. Pada kali ini chapter yang diberi judul "Tanuki-san" akan mengacu kepada tokoh dua tokoh, Chopper dan Kozuki Oden.

Chopper bisa dibilang menjadi salah "pemain terbaik" pada chapter kali ini. Berkat bakat dan pertolongannya ia mampu menolong kakek Hyogoro dan rekan-rekannya.

Tak hanya tokoh Chopper, Kozuki Oden yang dikira semua orang sudah meninggal tiba-tiba muncul dalam chapter ini. Ia pun terlihat dalam kondisi yang bugar.

Anehnya, Oden terlihat sama persis dengan Oden 20 tahun yang lalu di masa mudanya. Ia juga ditampilkan tetap mempunyai dua buah katana.

Selain tentang One Piece 1007 ada juga mengenai kejeniusan Oprah Winfrey saat dirinya mewawancarai Harry dan Meghan Markle serta fakta Sam Wilson "The Falcon" yang jarang diketahui.

Berikut 3 konten menarik dan terpopuler kategori Hiburan di Kompasiana:

1. One Piece 1007: Kozuki Oden Masih Hidup, Chopper Ngamuk

Raw scene dari manga One Piece chapter 1007 yang akan terbit hari Minggu nanti, sudah keluar pada hari Kamis malam kemarin.

Kompasianer Seteven Chaniago mengatakan, isi dari manga One Piece chapter 1007 ini lebih dahsyat daripada spoiler yang beredar sebelumnya.

Manga One Piece 1007 nanti akan diberi judul "Tanuki-san", yang akan mengacu kepada Chopper, pada MVP chapter ini.

Semakin menarik, di ujung chapter, manga karya Eichiro Oda ini membuat kejutan, yakni dengan menampilkan tokoh yang dikira semua orang sudah mati, Kozuki Oden.

Anehnya, Oden terlihat sama persis dengan Oden 20 tahun yang lalu di masa mudanya. Ia juga ditampilkan tetap mempunyai dua buah katana, namun bukan Enma dan Ame no Habakiri.

"Pertanyaan pun muncul, apakah ini kekuatan dari buah iblis Kozuki Toki?" tulis Kompasianer Seteven Chaniago. (Baca selengkapnya)

2. Kejeniusan Oprah Winfrey dalam Wawancara Harry dan Meghan Markle

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com