Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 16/04/2021, 09:30 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lintas Rel Terpadu Jakarta atau LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari PT Jakarta Propertindo, badan usaha milik daerah DKI Jakarta membuka 4 lowongan pekerjaan untuk posisi HR Services Manager, Business Development Officer, IT Officer dan IT Supervisor.

Melansir laman resminya, Jumat (16/4/2021), persyaratan untuk posisi HR Services Manager yakni berpengalaman minimal 3 tahun sebagai HR Manager, berpengalaman di Industrial Relation, Compensation & Benefit dan Performance Management, serta memiliki pengalaman dalam mengelola outsourcing & mengelola sistem HR/HRIS.

Pelamar posisi ini juga harus mampu dalam melakukan Behaviour Event Interview (BEI), memilki kemampuan analisis data yang baik & excellent dalam penggunaan Ms Excel, baik dalam melakukan negoisasi, memilki kemampuan komunikasi interpersonal yang excellent serta kemampuan pemecahan masalah secara sistematis, dan merupakan ulusan dari Universitas terkemuka.

Untuk posisi Business Development Officer, kualifikais pelemar yakni memiliki pendidikan minimun S1 Pemasaran/Komunikasi/Manajemen, dan berpengalaman dalam membuat planning dan ide pengembangan bisnis perusahaan.

Baca juga: Mayora Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Persyaratannya

Selain itu, pelamar juga harus terbiasa dalam melakukan komunikasi atau follow up dengan vendor atau prospective clients, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan analisis yang baik, baik bekerja dalam tim maupun individu, dan memiliki pemahaman terkait dengan K3.

Untuk posisi IT Officer, kualifikasinya antara lain memilki pengalaman sebagai programmer dan menguasai berbagai bahasa pemograman, terbiasa dalam memelihara dan membangun fitur pada aplikasi Android & iOS yang sudah ada, serta familiar untuk membangun, menguji, merilis, dan memelihara aplikasi Android & iOS.

Selain itu, pelamar juga harus berpengalaman dalam IT network, network engineer, IT Security, memiliki pemahaman yang baik dalam IT maintenance (softaware & Hardware), dan memilki kemampuan berfikir kritis, serta dapat bekerja sebagai tim dalam berkomunikasi dan berkolaborasi.

Terakhir, untuk posisi IT Supervisor, pelamar harus memiliki kemampuan dan pengalaman dalam pengembangan aplikasi mobile untuk Android dan iOS dengan framework Ionic, memilki pemahaman yang kuat tentang API & kuat dalam Web Development Framework (Laravel, CI), dan berpengalaman dengan NodeJs & Microsoft Power BI.

Pelamar juga harus familiar dengan version control management seperti Gi, memilki kemampuan berfikir kritis, mampu bekerja dibawah supervise minimum dan bekerja di bawah tekanan, dan dapat bekerja sebagai tim dalam berkomunikasi dan berkolaborasi.

Untuk infromasi lebih lanjut pelamar bisa menghubungi recruitment@lrtjakarta.co.id. Untuk melamar pekerjaan, kandidat bisa masuk ke laman lrtjakarta.co.id, lalu klik tombol karir, pilih lowongan kerja yang Anda inginkan, lalu klik formulir pendaftaran https://lrtjakarta.co.id/karir.html.

Baca juga: PT Djarum Buka Lowongan Kerja Untuk Sarjana Teknik, Cek Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com