Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Berkarier di E-Sports? Team RRQ Tengah Membuka Lowongan Pekerjaan

Kompas.com - 22/04/2021, 07:21 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri electronic sports (e-sports) di Tanah Air semakin berkembang. Dengan berkembangnya industri tersebut, otomatis makin banyak membutuhkan tenaga kerja.

Bagi Anda yang tertarik berkarier di industri e-sports, ada baiknya menyimak artikel ini. Sebab, salah satu klub e-sports terkemuka di Indonesia, yakni Rex Regum Qeon (RRQ), tengah membuka lowongan pekerjaan.

Klub berjuluk "raja dari segala raja" itu tengah membutuhkan seorang motion graphic. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram resminya, @teamrrq.

Baca juga: BUMN PNM Buka Lowongan Kerja untuk Disabilitas, Cek Posisi dan Syaratnya

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja tersebut, bisa langsung mengirimkan Curriculum Vitae (CV) beserta portofolio ke alamat email: luki.novian@teamrrq.com.

Jangan lupa sertakan kata kunci "motion graphic - nama Anda" di bagian subject email tersebut.

Adapun deskripsi pekerjaannya, yakni menangani dan menyediakan semua motion graphic yang dibutuhkan oleh Team RRQ.

Lalu, kualifikasi yang dibutuhkan Team RRQ untuk mengisi posisi tersebut harus lulusan seni/desain/kreatif media. Selain itu, calon pelamar minimal pernah bekerja di posisi tersebut selama satu tahun.

Baca juga: Bank OCBC NISP Buka Banyak Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Sementara skill yang dibutuhkan, yakni harus memiliki kemampuan video editing dan memiliki hasrat yang tinggi dalam membuat konten-konten yang menarik.

Kemudian, calon pelamar juga harus menguasai software editing video seperti After Effects, Adobe Illustrator, Adobe Premier Pro dan aplikasi sejenisnya.

Tak hanya itu, lowongan pekerjaan ini juga diutamakan bagi yang pernah bekerja di agensi periklanan, production house (PH) atau e-Commerce.

Baca juga: Bank BCA Buka 5 Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru, Cek Syaratnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com