Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ramadhan, Kredivo Berikan Diskon Hingga Rp 500.000

Kompas.com - 26/04/2021, 14:13 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kredivo meluncurkan promo khusus di bulan Ramadhan 2021 berupa promo cicilan 0 persen dan juga diskon hingga Rp 500.000 khusus pembelanjaan di merchant offline maupun online.

Promo ini akan dimulai pada tanggal 25 April hingga 1 Mei 2021 dan dilanjutkan promo potongan hingga Rp 500.000 di merchant offline dan potongan hingga Rp 100.000 di merchant online sampai tanggal 12 Mei 2021.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, seiring dengan mulai pulihnya aktivitas serta perekonomian masyarakat saat ini, pihaknya yakin dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk membangkitkan perekonomian agar terus bergerak, terutama menjelang hari raya lebaran dimana kebutuhan cenderung meningkat.

Baca juga: Kredivo Dapat Pendanaan 100 Juta Dollar AS

"Program cicilan 0 persen dan diskon hingga Rp 500.000 ini selain merupakan salah satu bentuk reward Kredivo kepada masyarakat yang dalam memenuhi kebutuhannya memilih Kredivo sebagai partner pembayaran dalam transaksi mereka, juga merupakan dukungan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia," ujarnya dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Senin (26/4/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, Kredivo telah bekerjasama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone dan Alfamart.

“Selain terjangkau, pengguna juga akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran yang tidak dapat ditemukan di platform paylater lain,” ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com