Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Online Book Fair Gramedia.com Tebar Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 27/04/2021, 15:41 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Gramedia kembali menghadirkan Online Book Fair (OBF), dengan mengusung tema #BerbagiTanpaBatas.

OBF adalah salah satu program eksklusif dari Gramedia.com yang dikenal dengan program ‘banjir diskon’ karena menghadirkan berbagai macam diskon dengan persentase yang tinggi.

Mengutip dari siaran persnya, Selasa (27/4/2021), OBF yang dilaksanakan hanya selama 8 hari yaitu pada 28 April-5 Mei 202 ini, memberikan penawaran spesial yang lebih beragam.

Baca juga: Spesial Ramadhan, Gramedia Tebar Promo Selama 1 Bulan Lebih

Salah satunya adalah diskon hingga 90 persen untuk produk buku maupun non-buku eksklusif dan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Selain diskon tersebut, terdapat flash sale kategori buku dan non-buku dengan harga mulai dari Rp 5.000 dan bonus souvenir untuk pembelian buku-buku khusus.

Lalu ada juga tambahan diskon 5 persen untuk produk-produk yang dibanderol diskon 20 persen bila bertransaksi menggunakan kartu kredit OCBC NISP.

Diskon serupa yaitu tambahan 5 persen, juga akan diberikan untuk produk-produk yang dibanderol diskon 30 persen bila bertransaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit Bank BRI.

Sementara, bila konsumen membeli buku pilihan tertentu, bisa mendapatkan kuota by.U sebesar 2,5 GB.

Baca juga: Gramedia Tebar Promo, Ada Diskon 90 Persen

OBF kali ini dirancang spesial karena selain diskon dan bonus di atas, pelanggan dapat mengikuti program Lelang Buku khusus pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 13.00-14.00.

Gramedia.com juga menginisiasi program Wakaf Al-Qur’an melalui kemitraan dengan BenihBaik.com.

Setiap minimum transaksi Rp 300.000 pembelian buku terbitan Gramedia, pelanggan akan mendapatkan diskon 20 persen yang akan digunakan untuk pembelian wakaf Al-Qur’an dan akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan setelah program Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas selesai.

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan. Untuk info promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi https://www.gramedia.com/promo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com