Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Tebar Cashback untuk Pembelian Kopi di Ratusan Gerai

Kompas.com - 01/07/2021, 16:28 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) menggelar program cashback khusus untuk pembelian kopi di berbagai toko dengan metode pembayaran mobile banking, Livin’ by Mandiri.

SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakannya program tersebut ialah untuk terus meminimalisir transaksi tunai.

Ia menjelaskan, dalam program ini ratusan gerai kopi yang bekerja sama dengan Bank Mandiri dan sudah menggunakan QRIS sebagai alat penerima pembayaran memberikan promo cashback 50 persen dengan minimal transaksi Rp 20.000.

Khusus untuk tanggal 1 - 3 Juli 2021, ada cashback spesial 75 persen
yang diberikan Bank Mandiri.

Baca juga: KAI Logistik Berikan Diskon 50 Persen Khusus Pengiriman Obat hingga APD

Selain itu ada juga promo cashback 50 persen yang akan berlaku mulai 4 Juli - 30 September 2021 setiap hari. Cashback akan diterima dalam bentuk saldo ke rekening nasabah Livin' by Mandiri.

Selain itu ada juga promo hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin yang berlangsung hingga Desember 2021.

“Kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin' By Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” kata Josephus dalam konferensi pers virtual, Kamis (1/7/2021).

Tercatat, hingga akhir Mei 2021 mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi non tunai Bank Mandiri telah mencapai lebih dari 800.000 merchant EDC fisik, QR Statis dan e-commerce/online.

Dari jumlah merchant tersebut, total frekuensi transaksi finansial melalui scan kode QR yang dibukukan per Mei 2021 telah menembus 1,4 juta transaksi dengan nilai volume lebih dari Rp 100 miliar, meningkat lebih dari 170 dari periode yang sama tahun lalu atau year on year (yoy).

"Untuk terus memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, kami juga secara periodik akan melakukan program promosi sejenis yang menarik, kali ini kami menggandeng lebih dari 100 gerai kopi di seluruh Indonesia," ucap Josephus.

Baca juga: PPKM Darurat Jawa-Bali, Luhut Pastikan Masyarakat Dapat Bansos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com