Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit menjadi 3 tahun

Kompas.com - 23/07/2021, 18:35 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia memperpanjang masa berlaku Akun Kredit menjadi tiga tahun (36 bulan) dari sebelumnya 2 tahun bagi para pelanggan yang memiliki Akun Kredit yang telah diterbitkan sebelum 30 Juni 2021.

Adam Geneave, Chief Customer Happiness Officer menuturkan, seluruh Akun Kredit yang telah diterima oleh pelanggan sebelum 30 Juni 2021 kini telah diperpanjang secara otomatis.

Perpanjangan masa berlaku akun kredit berlaku untuk pemesanan online langsung yang dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi super airasia.

Baca juga: Jual Unit Bisnis di Thailand ke AirAsia, Gojek Fokus Ekspansi di 2 Negara Ini

 

Untuk pemesanan rombongan atau yang dilakukan melalui agen perjalanan, tamu dapat menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

“Kami terus mengutamakan kebutuhan para pelanggan kami dan memahami bahwa rencana perjalanan mereka mungkin telah terdampak mengingat situasi saat ini. Oleh karena itu, kami memperpanjang masa berlaku Akun Kredit hingga tiga tahun untuk memberikan fleksibilitas pemesanan tiket di masa mendatang," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (23/7/2021).

Selain untuk pembelian tiket, Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membeli jatah bagasi, pemilihan kursi, pemesanan makanan prabayar, asuransi, serta layanan lainnya.

Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membayar pemesanan penerbangan bagi orang lain, tidak terbatas pada orang yang melakukan pemesanan di awal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com