BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan blibli.com

Genap 10 Tahun, Ini Bentuk Apresiasi dan Komitmen Blibli Sambut Hari Jadi

Kompas.com - 25/07/2021, 08:01 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.comBlibli menggelar program “10th Bareng Kamu” sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-10 pada Minggu (25/7/2021). Program ini juga menjadi bentuk apresiasi Blibli kepada seluruh mitranya.

Pertama, “Road To Anniversary” yang berlangsung pada 15-24 Juli 2021. Selama periode tersebut, Blibli akan memanjakan pelanggan dengan ratusan penawaran menarik dari berbagai merek orisinal ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Ada pula hadiah total miliaran rupiah yang bisa didapat pelanggan lewat program “Gamification” dan “Cari Teman”.

Kemeriahan perayaan satu dekade Blibli bakal semakin terasa saat live show televisi sebagai bentuk perayaan ulang tahun “10th Bareng Kamu” diselenggarakan, Sabtu (24/7/2021). Pasalnya, sederet artis ternama tampil pada tahapan tersebut. Salah satunya, aktor kenamaan asal Negeri Ginseng sekaligus brand ambassador Blibli, Park Seo-jun.

Bukan itu saja, Blibli pun telah bersiap untuk membagikan promo cashback 100 persen bagi pelanggan baru pada tahapan tersebut.

Baca juga: Bintang Itaewon Class, Park Seo Jun Minta Maaf Atas Ulah Blibli, Ada Apa?

Pada tahapan terakhir yang berlangsung pada 25-27 Juli 2021, Blibli akan memberikan cashback spesial hingga Rp 10 juta. Benefit ini merupakan bentuk komitmen Blibli dalam meningkatkan level of shopping excitement.

Demi memeriahkan puncak perayaan Blibli Anniversary, Blibli juga memberikan diskon hingga 99 persen untuk 10 produk yang berada dalam program Promo Gercep.

Produk-produk tersebut di antaranya Yamaha All New NMAX yang dijual dengan harga Rp 14 juta, Samsung Galaxy S20 FE Rp 4 jutaan, Huawei Band 6 Smartband Rp 434.000, dan Oreo Music Box Rp 225.000.

Ada juga produk rumah tangga, seperti air humidifier New Crane 4in1 yang bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Kemudian, kasur In the Box X Springbed yang didiskon 99 persen dari harga normal Rp 2,1 juta dan pembersih lantai Sparkle Refreshing Apple senilai Rp 100.

Baca juga: Meriahkan Ulang Tahun ke-10 Blibli, TCL Tawarkan Promo untuk TV Android 11

Selain itu, ada pula alat masak dari Master Pan Ultimate yang dijual dengan harga Rp 15.000-an dan minuman susu Milk Life Fresh yang dibanderol dengan harga Rp 100.

Terakhir, ada Adidas Original Stan Smith Women yang bisa dibeli dengan harga Rp 300.000-an.

Menarik, bukan? Jadi, jangan lewatkan 10 produk incaran saat ulang tahun Blibli ke-10, ya!

Baca juga: Lewat Program Indonesia x Blibli Mitra, Blibli Dorong Transformasi Digital UMKM

Komitmen satu dasawarsa

Selama satu dasawarsa berdiri, Blibli telah melakukan beragam inovasi fitur pada platformnya. Pembaruan itu sekaligus menjadi aksi nyata Blibli dalam mempercepat transformasi digital Indonesia.

Adapun inovasi tersebut meliputi aspek kemudahan pembayaran, seperti fitur Blibli PayLater dan opsi pembayaran, mulai dari internet banking, kartu kredit, uang elektronik, hingga Blu BCA Digital.

Kehadiran metode pembayaran lewat Blu BCA Digital sekaligus mengukuhkan Blibli sebagai e-commerce pertama di Indonesia yang terintegrasi secara penuh dengan bank digital.

Baca juga: Ini Cara Blibli Hentikan Permainan Harga Obat Terapi Covid-19

Selain itu, Blibli juga berinovasi dengan memberikan dukungan layanan customer care 24 jam selama tujuh hari, program 2 Hour Delivery, dan subsidi gratis biaya ongkos kirim (ongkir) berkali-kali.

Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Blibli juga memperpanjang masa retur menjadi 30 hari agar pelanggan semakin leluasa untuk memenuhi kebutuhan mereka.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com