Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FIFGroup Telah Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 23,8 Miliar Selama Pandemi Covid-19

Kompas.com - 03/08/2021, 16:54 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Federal International Finance atau FIFGroup kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, FIFGroup menyalurkan bantuan sebanyak 29.325 paket sembako di 384 titik senilai Rp 5,8 miliar.

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya mengatakan, dengan penyaluran tersebut, FIFGroup total bantuan sebanyak 115.197 paket sembako senilai Rp 23,8 miliar semenjak merebaknya pandemi Covid-19 perusahaan telah memberikan

Margono menjelaskan, penyaluran aket sembako dilakukan melalui seluruh kantor cabang perusahaan, dengan menggandeng pejabat daerah setempat, mulai dari level ketua rukun tetangga (RT) hingga bintara bina desa (Babinsa).

"Manajemen perseroan terus berkontribusi dalam bentuk rangkaian penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Sambut BI-Fast, Anabatic Siapkan Digital Xformation Platform

"Kami tentu sangat berharap, dengan bantuan sembako di tengah kondisi yang berat, dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut Margono menjabarkan, penyaluran paket sembako ke masyarakat telah dilaksanakan sejak April tahun lalu, dan disebarkan ke berbagai wilayah.

"Kami menyadari bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat," ujar Margono.

Selain menyalurkan kepada masyarakat, Margono menambah, bantuan paket sembako juga diberikan kepada 30.210 karyawan perusahaan.

"(Penyaluran sembako) sesuai dengan misi FIFGroup, yaitu ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat," ucap dia.

Baca juga: Kemendikbud Ristek Sebut Anggaran Rp 3,7 Triliun Tak Hanya untuk Laptop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com