Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Buka Program Beasiswa untuk Mahasiswa S-1, Minat?

Kompas.com - 07/08/2021, 06:26 WIB
Rully R. Ramli,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali membuka pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga Periode 2021-2023 bagi mahasiswa strata satu atau S-1 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, program yang telah dilaksanakan sejak 2006 itu, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

"Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan. Kami juga menyiapkan program pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja," tutur Fransiska dalam keterangan tertulis, Jumat (6/8/2021).

Baca juga: CIMB Niaga Bukukan Laba Bersih Rp 2,1 Triliun pada Semester I-2021

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan manfaat tambahan bagi para penerima beasiswa melalui program The Complete Bankers (TCB) Mentoring.

Melalui program tersebut, penerima beasiswa akan mendapatkan pelatihan dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bisa menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh.

Setelah lulus, para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Baca juga: CIMB Niaga Sudah Tutup 150 Kantor Cabang dalam 5 Tahun Terakhir

Bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga, dapat mengakses informasi lengkap sekaligus mendaftar secara online melalui website Kejar Mimpi CIMB Niaga https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/.

Pendaftaran dibuka hingga 25 Agustus 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com