Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-76 RI, OVO Tebar Beragam Promo

Kompas.com - 10/08/2021, 16:46 WIB
Elsa Catriana,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - OVO memberikan beragam promo kepada para penggunanya di bawah program Satu Nusa Satu Cashback.

Program ini diadakan sebagai bentuk pertisipasi OVO dalam merayakan 76 tahun kemerdekaan RI.

Adapun promo yang diberikan adalah cashback 50 persen untuk pembelian pulsa baik prabayar maupun pascabayar dan paket data yang berlaku dari tanggal 1-10 Agustus 2021.

Baca juga: Greysia-Apriyani dan Pelatihnya Bakal Dapat Tabungan Reksa Dana Rp 300 Juta dari OVO-Bareksa

Lalu ada juga cashback hingga Rp 15.000 OVO Points untuk pembayaran BPJS, PBB dan layanan internet pada 10-27 Agustus 2021.

"Belanja di Happy Fresh dan Sayurbox juga ada diskon hingga Rp 70.000 pada periode 6-31 Agustus 2021," ujar Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Selasa (10/8/2021).

Promo juga diberikan untuk pengiriman logistik melalui Lalamove, WeHelpYou dan Paxel dalam bentuk cashback sebesar 60 persen dari tanggal 1-31 Agustus 2021.

Berbelanja online di e-Commerce seperti Blibli, Zalora dan Lazada juga banyak cashback menarik yang berlangsung dari periode 1-31 Agustus 2021.

Harumi menyebut, tren berbelanja melalui platform digital untuk keperluan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 meningkat 76 persen di pertengahan tahun 2021.

Baca juga: Gandeng Bareksa dan OVO, Syailendra Capital Luncurkan Reksa Dana Pasar Uang Syariah

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna setia OVO, atas dukungannya kepada para merchant di platform pembayaran digital OVO. Kita semua memahami pandemi ini memang menyulitkan, namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja,” kata Harumi.

Dia menambahkan, OVO akan terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com