Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Tebar Promo Cashback 17 Persen untuk Belanja Buah Lokal

Kompas.com - 12/08/2021, 08:51 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli menawarkan promo cashback melalui display di laman promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nusantara.

Promo ini diberikan dalam rangka menyemarakkan Gelar Buah Nusantara (GBN) tahun 2021 yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Inisiatif GBN ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai dan memilih produk buah asli tanah air, yang ditawarkan lewat beragam promo menarik belanja buah segar lokal selama periode 9-31 Agustus 2021.

Baca juga: Tren Belanja Online Naik, BI Proyeksi Nilai Transaksi E-Commerce di 2021 Sentuh Rp 395 Triliun

Melalui promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional, pelanggan dapat membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan Cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher GBN2021 pada saat pembayaran (checkout).

Kode voucher GBN2021 berlaku untuk semua pembelian produk dan toko pada laman https://www.blibli.com/promosi/gin-gerakan-buah-nasional.

"Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan,” ujar Andreas A. Pramaditya VP Galeri Indonesia dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Simak Ragam Promo Makanan dan Minuman Sambut Kemerdekaan ke-76 RI

Andreas mengatakan, dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan membeli produk lokal dari UMKM binaan Blibli termasuk produk buah buahan Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com