Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo HUT Ke-76 RI, Ada Diskon hingga 45 Persen di Blibli

Kompas.com - 17/08/2021, 13:08 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli memberikan potongan harga hingga 45 persen dalam rangka mendukung gerakan #PejuangLokal dan sekaligus merayakan HUT ke-76 RI.

Adapun promo ini berlangsung mulai dari 11 hingga 20 Agustus 2021 untuk semua barang yang ada di Galeri Indonesia milik Blibli.

Vice President (VP) Galeri Indonesia Blibli Andreas A. Pramaditya mengatakan, promo ini diberikan untuk mengajak seluruh masyarakat membangkitkan rasa bangga terhadap produk-produk lokal dengan membeli maupun berjualan secara online.

"Di momen kemerdekaan ini, kami mengajak semua pihak untuk menjadi #PejuangLokal dengan menghargai dan membeli barang-barang produksi lokal binaan Blibli yang terkurasi di dalam Galeri Indonesia di Blibli. Ajakan ini juga untuk mendukung para pelaku UMKM agar dapat terus produktif dan berkembang dengan berjualan di platform digital," ujarnya dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Selasa (17/8/2021).

Baca juga: Buat Akun di prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18

Tak hanya diskon, konsumen yang membeli produk lokal juga dapat menikmati gratis ongkos kirim berkali-kali hingga mendapat barang dengan cepat melalui pilihan fast delivery hingga 2 Jam sampai.

Selain itu, Andreas juga mengatakan Blibli tidak hanya menawarkan produk lokal karya UMKM Indonesia saja, tetapi juga menawarkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia pecinta kuliner dengan menggelar Festival Jajanan Lokal, dan kembali menggandeng pecinta dan pemerhati kuliner Indonesia, bekerja sama dengan Tirta Lie, untuk memberikan rekomendasi sekitar 130 jajanan lokal.

Festival Jajanan Lokal ini diadakan untuk mendukung ragam jajanan khas nusantara yang banyak diminati oleh pecinta kuliner tanah air. Program yang diselenggarakan di periode yang sama dengan program #PejuangLokal ini juga memberikan diskon hingga 17 persen untuk ratusan varian produk makanan dan minuman yang ada di Galeri Indonesia dan sub-kategori Menu Restoran di BlibliMart.

Saat ini, terdapat lebih dari 130.000 produk UMKM yang merupakan karya dari #PejuangLokal di kategori Galeri Indonesia di Blibli, dapat diakses di sini.

Baca juga: HUT Ke-76 RI, Jangan Ketinggalan Promo Shopee, Alfamart, Indomaret hingga McD

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com