Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Dorong Digitalisasi Finansial, Shopeepay Gelar “9.9 Super ShopeePay Deals”

Kompas.com - 26/08/2021, 21:51 WIB
A P Sari,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Layanan pembayaran digital ShopeePay terus mendorong akses digitalisasi finansial untuk para pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Hal tersebut salah satunya diwujudkan dengan menggelar kampanye "9.9 Super ShopeePay Deals", yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Agustus-12 September 2021 mendatang.

Lewat kampanye tersebut, ShopeePay menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan. Ini sekaligus menjadi momen penegasan “Semangat Super ShopeePay” untuk terus meningkatkan pelayanan demi pengalaman digital terbaik bagi semua pengguna.

Adapun kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini digelar sebagai respons dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian.

Baca juga: ShopeePay Tebar Promo 9.9, Ada Voucher Cashback hingga Bonus Emas

Untuk diketahui, saat ini pengguna ShopeePay melakukan transaksi dua kali lebih sering jika dibandingkan tahun lalu.

Mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun. Kebanyakan barang yang mereka beli berada di kategori kuliner dan produk kebutuhan harian.

Presenter sekaligus pengguna setia ShopeePay Patricia Gouw menanggapi secara gembira rangkaian promo menarik di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Menurutnya, kampanye tersebut merupakan paket lengkap yang merefleksikan kebutuhan pengguna dari segala sisi.

Baca juga: Besok, Ada Cashback 100 Persen di “ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal”

“Pandemi Covid-19 memang telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat transaksi dan belanja kebutuhan harian,” kata dia melalui keterangan tertulis resmi, dikutip Kompas.com, Kamis (26/8/2021).

Ia melanjutkan, adanya kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals itu juga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu masyarakat agar mereka bisa semangat memanfaatkan pembayaran digital.

“Tidak hanya keuntungan promo saja, tetapi juga perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna yang terangkum dalam Semangat Super ShopeePay,” ujar Patricia.

ShopeePay terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan demi pengalaman transaksi digital terbaik untuk para pelanggan.DOK. ShopeePay ShopeePay terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan demi pengalaman transaksi digital terbaik untuk para pelanggan.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menuturkan, pihaknya selalu bersemangat dalam berinovasi dengan menghadirkan layanan dan penawaran sesuai dengan kebutuhan serta preferensi pengguna.

Baca juga: Apresiasi UMKM, ShopeePay Luncurkan Kampanye 17.8 Semangat UMKM Lokal

“Dengan mengusung semangat “Hari Pelanggan Nasional” yang diperingati setiap September, kampanye ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik,” kata Cindy .

Sementara itu, Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia Rolas Sitinjak mengatakan, perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang lebih mengandalkan pembayaran digital harus diikuti dengan ekosistem industri yang baik agar bisa meningkatkan kesejahteraan pengguna.

“Dibutuhkan langkah strategis penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-undang (UU) Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen,” papar Rolas.

Baca juga: Promo Jelang HUT Ke-76 RI, Ada Voucer Cashback hingga Diskon ShopeePay

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com