Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasang Internet Iconnet, Dapat Promo Tambah Daya Listrik PLN Cuma Rp 202.100

Kompas.com - 10/09/2021, 18:29 WIB
Yohana Artha Uly,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

IlustrasiPixaby Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) bersama anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) menawarkan promo pemasangan internet dan tambah daya listrik.

Melalui program promo Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle, pelanggan yang melakukan pemasangan internet Iconnet hingga 30 September 2021, akan mendapatkan biaya instalasi secara gratis. Selain itu, dapat menikmati layanan tambah daya hanya dengan harga Rp 202.100.

“Kami mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan momen Hari Pelanggan tahun ini dengan menikmati layanan promo Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle yang terjangkau. Mumpung hingga akhir September, promo ini masih berlaku,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Konsumsi Listrik Naik, PLN: Indikasi Ekonomi Mulai Bangkit

Ia mengatakan, pelanggan PLN yang dapat mengikuti Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle adalah pelanggan yang berada pada area jangkauan jaringan Iconnet. Untuk itu, para pelanggan yang ingin mendapatkan promo ini bisa mengakses melalui aplikasi PLN Mobile.

Lewat aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan pengecekan area jangkauan, kemudian melakukan pendaftaran dan pembayaran layanan Iconnet. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan voucher redeem yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Bob menjelaskan, program promo tersebut menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 yang memaksa banyak pihak harus beraktivitas dari rumah. Dalam kondisi ini, listrik dan internet menurutnya sudah menjadi kebutuhan.

"Maka melalui promo ini, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan paket penawaran yang efisien," kata dia.

Baca juga: Cek Subsidi Listrik PLN untuk Dapat Token Gratis September 2021

Ia menambahkan, gaya hidup bekerja dari rumah telah memicu bangkitnya sektor telekomunikasi. Diharapkan produk yang dikeluarkan Icon+ akan turut menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan. Khususnya mereka yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat.

"Iconnet Bundling Electrinet Lifestyle ini menarik. Satu inovasi PLN dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi dan era digitalisasi yang kian berkembang,” ungkap Bob.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com