Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA akan Kembali Selenggarakan Indonesia Knowledge Forum

Kompas.com - 05/10/2021, 20:04 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui BCA Learning Service akan menghadirkan kembali Indonesia Knowledge Forum (IKF) X–2021.

IKF merupakan agenda tahunan BCA untuk menghadirkan berbagai pembicara dari berbagai sektor bersama membahas kondisi yang perlu diantisipasi khususnya di bidang bisnis dan ekonomi.

Ini merupakan tahun ke-10 BCA menyelenggarakan IKF dan merupakan tahun kedua IKF diselenggarakan secara virtual. Meskipun akan diselenggarakan secara virtual, namun ini tidak menjadi penghalang bagi berbagai pihak untuk bersama berbagi ilmu melalui forum ini.

Baca juga: BCA akan Terus Tambah ATM karena Masih Punya Prospek Menjanjikan

 

Tahun ini IKF akan mengusung tema “Towards BUSINESS REBOUND: Accelerate Economic Recovery through Knowledge”.

“BCA yang telah menjadi bagian yang erat dengan masyarakat pun turut serta meningkatkan edukasi masyarakat akan kondisi perekonomian saat ini melalui gelaran IKF X – 2021. Dalam gelaran ini nantinya peserta akan sama-sama memahami prospektif pertumbuhan ekonomi Indonesia menjelang tahun 2022 dari berbagai pembicara,” ujar Cyrillus Harinowo selaku Komisaris BCA dan Pembina BCA Learning Service dalam keterangan resmi, Selasa (5/10/2021).

Sementara itu Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA menuturkan IKF menjadi forum yang menarik bagi seluruh masyarakat untuk meniliki prospektus perekonomian masa kini dan mendatang.

"Semoga penyelenggaraan IKF tahun ini dapat memberikan wawasan baru untuk seluruh peserta yang bergabung dan menjadi sorong informasi yang edukatif,” ujar Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA.

Tahun ini IKF akan digelar dengan konsep forum dalam satu hari penuh yang mana akan diselenggarakan pada Kamis, 7 Oktober 2021 melalui halaman ikf.co.id. IKF akan terbagi menjadi beberapa sesi seminar di main hall.

Baca juga: Likuiditas Longgar, BCA Bakal Genjot Penyaluran Kredit

 

Adapun sejumlah pembicara yang akan mengisi forum ini antara lain Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perindustrian RI M. Lutfi , Chairman Ancora Grup Gita Wijarwan, President GoTo Patrick Cao, Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir, Presiden Direktur PT Aneka Gas Tbk. – Samator Grup Rachmat Harsono.

Pembicara lainnya adalah Grup CEO & Co-Founder Samara Media dan Entertainment Ben Soebiakto, Creative Direktur Ceritatera.id Edward Suhardi, Komisaris Bursa Efek Indonesia Pandu Sjahrir, Presiden Direktur PT Schroders Investment Management Indonesia Michael T. Tjoajadi, dan Ekonom Dr. Raden Pardede serta puluhan pembicara lainnya.

Selain sesi seminar di main hall, di IKF X kali ini ada bonus mini stage yang akan diisi oleh para pembicara tidak kalah berkualitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com