Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 10.10, Ini Promo yang Ditawarkan Shopee hingga Lazada

Kompas.com - 10/10/2021, 09:30 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10 berbagai e-commerce memberikan banyak promo.

Mulai dari Shopee, Zalora hingga Lazada ikut memanfaatkan moment ini untuk memberikan banyak promo kepada penggunanya.

Berikut adalah promo yang diberikan Shopee, Zalora hingga Lazada, yang berhasil dirangkum Kompas.com, Minggu (10/10/2021).

Baca juga: Jelang Harbolnas, Cek Promo Belanja Online di Blibli

1. Shopee

Shopee Indonesia menawarkan sejumlah promo dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Sederet opsi merek ternama dari berbagai kategori dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

“Ini menjadi saat terbaik bagi masyarakat untuk berbelanja dari berbagai pilihan brand ternama, baik lokal maupun internasional," kata Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi melalui siaran pers, dikutip Minggu (10/10/2021).

Beberapa kupon yang ditawarkan mencakup Voucher Countdown yang merupakan kupon ekstra yang bisa dinikmati menjelang puncak kampanye.

Daniel mengatakan terdapat kupon diskon 50 persen pada pukul 21.00 WIB, kupon cashback sampai dengan Rp 100.000 pada pukul 22.00 WIB, dan diskon sampai dengan Rp 1 juta pada pukul 23.00 WIB.

"Pengguna juga bisa berbelanja lebih hemat dengan layanan Gratis Ongkir tanpa minimal belanja yang bisa digunakan di semua toko yang tersedia di Shopee sejak 1 Oktober 2021," tambahnya.

2. Zalora

Zalora memberikan berbagai promo kepada penggunanya melalui rangkain momen belanja 10.10 SALE. Promo itu mulai dari diskon 90 persen hingga ekstra voucher sebesar 40 persen.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan, promosi ini diberikan bersamaan dengan Beauty Festival yang juga diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021.

"Sebagai awal dari kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE, di mana pada tahun ini jalan bersamaan dengan Beauty Festival dengan diskon hingga 90 persen dan ekstra voucher sebesar 40 persen," ujar Bimo Darmoyo.

Zalora melalui program Beauty Festival yang juga bisa dinikmati di hari yang sama, menawarkan promosi berbagai produk-produk kecantikan yaitu diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp 10 juta dan gratis ongkir se-Indonesia.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20 persen tambahan bersama OVO, dengan kode voucher OVOBEAUTY10.

Dia memaparkan, produk-produk kecantikan lokal yang terfavorit diantaranya adalah Somethinc, Avoskin, Studio Tropik, Sensatia Botanicals, ERHA, BLP, Martha Tilaar, dan lainnya.

Sementara produk kecantikan internasional yang juga menjadi favorit adalah The Body Shop, Marks & Spencer, The Ordinary, Neogen, Dr Jart, Nature republic dan lainnya.

Baca juga: Selama Pandemi, Penjualan Frozen Food Meningkat di E-Commerce

3. Lazada

Mengutip dari halaman resminya, Lazada juga memberikan promo lewat LAZADA 10.10 SALE Murah Nampol yang diselenggarakan pada 1 - 10 Oktober 2021.

Dalam promo ini, diberikan bonus dadakan sampai Rp 500.000, serba Rp 10.000, hingga Gratis Ongkir Seindonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com