Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanwha Life Gandeng Docquity untuk Sediakan Klinik Kesehatan Virtual

Kompas.com - 02/11/2021, 16:34 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menggandeng platform komunitas dokter se-ASEAN, Docquity untuk menyediakan layanan klinik virtual Docquity pada aplikasi Hanwha Smart.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom, mengatakan kerja sama tersebut dilakukan guna memberikan layanan kesehatan kepada peserta.

Kami menghadirkan layanan Klinik Virtual Docquity sebagai fitur terbaru di aplikasi Hanwha Smart yang dapat diakses dengan mudah dari mana saja. Kami harap nasabah Hanwha Life dapat memanfaatkan layanan konsultasi kesehatan online ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Hanwha Life Hadirkan CSR Pusat Pelayanan Keluarga atau Puspa

David menambahkan, Hanwha Life akan memberikan kuota layanan konsultasi kesehatan online gratis bagi nasabah untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19, serta sebagai manfaat tambahan produk asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care.

Akses untuk mendapatkan layanan Klinik Virtual Docquity di aplikasi Hanwha Smart ini berlaku hingga 31 Desember 2022, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Co-Founder Docquity Amit Vithal mengungkapkan pihaknya akan menjalankan misi untuk membantu pasien mendapatkan akses layanan kesehatan.

"Kami senang dapat bermitra dengan Hanwha Life. Melalui kerja sama ini, Docquity dan Hanwha Life dapat membantu pasien di Indonesia untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan lebih baik ke dokter dan pengobatan yang tepat,” jelasnya.

Di Indonesia, Docquity telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dengan lebih dari 126.000 dokter di Indonesia terhubung dalam platform digital Docquity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com