Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Tawarkan Harga Khusus Perawatan Kanopi Nursing Home Bagi Nasabah Prioritas

Kompas.com - 06/12/2021, 17:10 WIB
Rully R. Ramli,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Kanopi Insan Sejahtera (KIS), dalam rangka meluncurkan promo khusus bagi para nasabah solitare dan prioritas perseroan.

Melalui kerja sama itu, nasabah solitaire dan prioritas BCA mendapatkan harga spesial untuk biaya admin pada layanan home care, care giver, dan baby sitter KIS, yakni hanya Rp 2 juta per tahun.

Baca juga: Simak Cara Beli Token Listrik lewat m-Banking BCA dan Mesin ATM

Founder PT KIS Kikin Sugiarno mengatakan, kolaborasi itu juga menawarkan diskon 10 persen dari rate yang berlaku untuk biaya perawatan di Kanopi Nursing Home.

Adapun biaya perawatan intensif Kanopi Nursing Home sebesar Rp 15 juta per bulan dan non intensif Rp 12,5 juta.

Menurut dia, kerja sama itu menjadi jawaban masyarakat atas pelayanan rumah perawatan yang berkualitas dan memiliki fasilitas medis di Indonesia yang masih terbilang sebagai industri baru saat ini.

"Melalui rumah perawatan kami Kanopi Nursing Home, kami menyediakan layanan berkualitas serta memiliki fasilitas medis yang akan melayani selama 24 jam penuh untuk menjaga seluruh penghuni baik itu lansia ataupun pasien kami yang sedang dalam masa pemulihan penyakit stroke yang dipercayakan kepada kami," tutur Kikin dalam konferensi pers, Senin (6/12/2021).

"Dengan berbagai kelebihan yang kami tawarkan, Kanopi Nursing Home berbeda dengan Panti Wreda pada umumnya," tambah dia.

Baca juga: Cara Buka Rekening BCA Online Supaya Dapat Voucer Rp100.000

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama itu guna memberikan layanan terbaik pada nasabah solitaire dan prioritas yang membutuhkan rumah perawatan atau layanan perawatan lainnya.

"Kolaborasi bersama Kanopi Nursing Home merupakan solusi bagi nasabah BCA Solitaire Prioritas yang memiliki mobilitas tinggi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com