Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara bayar IndiHome di Tokopedia dan Shopee

Kompas.com - 13/12/2021, 21:20 WIB
Muhammad Choirul Anwar

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Di mana saja bisa bayar IndiHome? Apakah bayar IndiHome bisa lewat Shopee? Apakah bisa bayar WiFi lewat Shopee? Bagaimana cara bayar IndiHome di Tokopedia?

Pertanyaan semacam itu masih kerap bermunculan di kalangan pembaca mengenai cara bayar tagihan IndiHome Tokopedia dan bayar tagihan IndiHome di Shopee.

Munculnya pertanyaan semacam itu tak lepas dari keberadaan internet yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu cara mendapat akses internet adalah dengan memasang WiFi.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Indihome Lewat m-Banking BCA, BRI, BNI, dan Mandiri

IndiHome menjadi salah satu provider penyedia WiFi yang banyak digunakan di masyarakat. Praktis, pertanyaan seputar cara membayar tagihan Indihome masih kerap muncul di kalangan masyarakat.

Bagi yang masih bingung untuk membayar tagihan Indihome bisa lewat apa saja, cara berikut ini barangkali bisa jadi solusi mudah.

Saat ini, bayar Indihome tak harus datang ke ATM terdekat atau kantor Plasa Telkom, tetapi bisa juga secara online langsung dari ponsel, termasuk bayar IndiHome dengan ShopeePay Later.

Baca juga: Cara Bayar PBB Online di Shopee, Tokopedia, dan Traveloka

Jadi, yang masih ragu apakah bisa bayar Indihome lewat Shopee, jawabannya adalah bisa. Kini, tinggal memahamai bagaimana cara bayar Indihome lewat Shopee langsung dari aplikasi di ponsel.

Pemahaman terkait tata cara pembayaran penting dipahami agar jangan sampai terjadi persoalan misalnya bayar Indihome lewat shopee bermasalah, termasuk terkait cara bayar IndiHome di Tokopedia.

Ini sekaligus menjawab pertanyaan bagaimana cara bayar Indihome lewat Tokopedia yang masih kerap muncul.

Berikut ini rangkuman mengenai panduan cara membayar tagihan Indihome di Shopee dan Tokopedia, termasuk cara bayar IndiHome lewat ShopeePay.

Baca juga: Simak Cara Beli Token Listrik di Shopee dan Tokopedia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com