Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Lelang Rumah Murah di Jakarta Jelang Akhir Tahun, Harga Mulai Rp 134 Juta

Kompas.com - 21/12/2021, 14:30 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari rumah murah di Jakarta. Salah satunya dengan ikut lelang rumah secara online.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah lewat sistem lelang, informasi seputar daftar lelang rumah murah di Jakarta bisa jadi pertimbangan.

Berdasarkan informasi lelang di website lelang resmi milik pemerintah, www.lelang.go.id, Selasa (21/12/2021), setidaknya ada 3 rumah murah di Jakarta yang akan dilelang mulai dari Rp 134 juta.

Rumah-rumah yang dilelang secara online biasanya rumah milik debitur bank atau perusahaan pembiayaan. Oleh karena itu, lelang tersebut merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah di Depok Jelang Akhir Tahun, Cek Harganya

Untuk mengikuti lelang, Anda harus mendaftar di lelang.go.id. Setelah itu, peserta lelang harus menyetorkan uang jaminan lelang paling lambat satu hari sebelum lelang dimulai atau ditutup.

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut ini daftar lelang rumah murah di Jakarta:

1. Lelang rumah murah di Tanjung Priok, Jakarta Utara

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melaksanakan lelang eksekusi hak tanggungan berupa tanah seluas 36 meter persegi beserta bangunan di atasnya. Lokasi rumah berada di Jalan Swasembada Barat VIII No. 16 B RT 002 RW. 013 Kel. Kebon Bawang, Kec. Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Prop. DKI Jakarta.

Limit lelang atau nilai awal lelang rumah tersebut Rp 134 juta. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang Rp 26,8 juta. Uang jaminan tersebut disetorkan paling lambat 28 Desember 2021. Adapun lelang ditutup pada 29 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah Murah di Bekasi Jelang Akhir Tahun

2. Lelang rumah murah di Cilincing, Jakarta Utara

PT. BPR Artharindo akan melelang melaksanakan lelang eksekusi hak tanggungan berupa tanah seluas 98 meter persegi beserta bangunan di atasnya. Lokasi rumah berada di Jl. Beting Inddah II No.42, RT.004 RW 009, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Limit lelang atau nilai awal lelang rumah tersebut Rp 275 juta. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang Rp 55 juta. Uang jaminan tersebut disetorkan paling lambat 23 Desember 2021. Adapun lelang ditutup pada 24 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

3. Lelang rumah murah di Cakung, Jakarta Timur

PT. Permodalan Nasional Madani melaksanakan lelang eksekusi hak tanggungan berupa tanah seluas 83 meter persegi beserta bangunan di atasnya. Lokasi rumah berada di Jl. Bona No. 56, RT. 008 RW. 002, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Limit lelang atau nilai awal lelang rumah tersebut Rp 430 juta. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang Rp 86 juta. Uang jaminan tersebut disetorkan paling lambat 28 Desember 2021. Adapun lelang ditutup pada 29 Desember 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah Murah di Bogor, Harga Mulai Rp 99 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com