Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket MotoGP Mandalika di MyPertamina Bisa Dapat Voucher Rp 400.000

Kompas.com - 07/01/2022, 15:39 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina menjadi official partner pembelian e-ticket MotoGP Mandalika 2022 yang bekerja sama dengan Xplorin melalui MyPertamina.

Pertamina mengungkapkan, bagi masyarakat yang membeli tiket MotoGP 2022 seri Mandalika di MyPertamina, berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga Rp 400.000.

"Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika," ujar Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina (Persero) Harsono Budi Santoso dalam siaran pers, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: Ini Promo Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret

Selain itu, Voucher Pertamina juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series. Hal itu bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih ramai lingkungan.

Harsono mengatakan terdapat lebih dari 6.000 tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk didalamnya antara lain Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand.

Penjualan tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina mulai dilakukan pada tanggal 6 Januari pada pukul 10.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket, bisa mengunduh aplikasi MyPertamina di App Store maupun Google Play. Setelah itu masyarakat tinggal mengaktifkan akun.

Informasi lebih lanjut terkait official tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina, masyarakat dapat langsung mengunjungi www.mypertamina.id, sosial media resmi @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga, atau menghubungi langsung Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca juga: RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com