Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Indosat Ooredo Hutchinson, Bank QNB Indonesia Luncurkan Pinjaman Digital UCan

Kompas.com - 19/01/2022, 18:35 WIB
Rully R. Ramli,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank QNB Indonesia Tbk bekerjasama dengan Indosat Ooredo Hutchinson Tbk meluncurkan produk pinjaman digital bernama UCan.

Produk pinjaman digital ini diperuntukan khusus pelanggan Indosat Ooredo Hutchinson, dengan cara mengakses aplikasi myIM3.

"Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison," ujar Presiden Direktur Indosat Ooredo Hutchinson, Vikram Sinha, di Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Warga Serbu Minyak Goreng Rp 14.000 Per Liter, Indomaret dan Alfamart Batasi Pembelian

Produk pinjaman digital itu menawarkan dua fitur utama, yakni fitur tarik tunai atau withdrawal dan instaltment. Fitur tarik tunai dapat dimanfaatkan pengguna dengan melakukan transfer ke rekening bank dimiliki.

Sementara fitur instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Adapun pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Baca juga: Bakal Ada Perubahan Organisasi di PLN, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Pengurangan Pegawai

Acting President Director Bank QNB Indonesia Geoffty Nugraha mengatakan, sebagai bank yang telah lama beroperasi di Indonesia, pihaknya akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna pinjaman digital tersebut.

"Tata cara kami, misal dalam penagihan, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ucap dia.

Baca juga: Percepat Transformasi Digital Indonesia, Telkom Hadirkan Leap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com