Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Media Gathering, Enesis Group Beri Apresiasi kepada Rekan Media

Kompas.com - 20/01/2022, 14:44 WIB
Sri Noviyanti

Editor

 

KOMPAS.com – Enesis Group menggelar Media Gathering di Teras Senayan Avenue, Jakarta Pusat, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang sepanjang 2021 mengambil peran sebagai bagian penting bagi perjalanan Enesis Group di tengah situasi pandemi Covid-19 melalui publikasi pemberitaan positif.

Mengambil tema “Appreciation Day From Enesis Group”, acara dihadiri langsung oleh Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira, Head of Public Relations Enesis Group Elkana Lewerisa, representatif Brand Manager Enesis Group dan sejumlah rekan media, acara diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Elkana Lewerisa menyampaikan bahwa media saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan serta prestasi yang dicapai oleh Enesis Group.

Baca juga: Jadi Sponsor PON XX Papua, Enesis Group Dukung Kesehatan Bangsa

“Enesis Group sangat berterima kasih atas kontribusi rekan media dalam membantu kami mempublikasikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan perusahaan selama ini dan telah menjadi bagian penting dari perkembangan perusahaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/1/2022).

Sebagai informasi, sepanjang 2021, Enesis Group telah berhasil mencatatkan beberapa capaian atau prestasi di tengah situasi pandemi yang masih belum mereda.

Sementara itu, Ryan Tirta Yudhistira melanjutkan bahwa keberhasilan Enesis Group meraih prestasi pada 2021 merupakan wujud semangat perusahaan untuk terus produktif di tengah pandemi yang belum usai.

Enesis Group juga berhasil hadir di tengah masyarakat melalui produk kesehatan unggulan yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi untuk Masyarakat DKI Jakarta

“Enesis Group menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 melalui beberapa program sepanjang 2021. Di antaranya, Program Gerakan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Direktorat Promkes Kemkes RI,” katanya.

Tak sampai di situ, Enesis juga menjalankan program Enesis Save Travel Campaign, lalu Bantuan Pandemi Covid-19 dan Demam Berdarah Kepada Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Bali, serta menyelenggarakan program Sentra Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta.

Pertumbuhan bisnis double digit

Sebagai informasi, Enesis Group berhasil mencapai pertumbuhan bisnis hingga double digit pada 2021.

Hal tersebut tidak lepas dari lima strategi yang dilakukan Enesis Group untuk terus tumbuh di tengah situasi pandemic.

Selain lewat penguatan program corporate social responsibility (CSR), pihak Enesis juga melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun swasta.

Lalu, dari sisi produk, Enesis Group menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas yang dapat membantu masyarakat di situasi pandemi saat ini.

Baca juga: Waspada DBD di Tengah Pandemi, Enesis Group Berikan Bantuan untuk Masyarakat Jawa Tengah

Selain itu, Enesis Group juga melakukan pendekatan business to business (B to B) untuk memasarkan produk, serta menjalin hubungan baik dengan media yang membantu perusahaan mempublikasikan pemberitaan positif selama ini.

“Tahun ini menjadi momen bagi Enesis Group untuk bisa recovery melalui komitmen dan tekad perusahaan untuk menciptakan produk-produk baru dan memperluas pasar, baik secara lokal maupun global. Dengan mengusung semangat tersebut Enesis Group menatap optimistis pertumbuhan bisnis 2022,” tegas Elkana.

Elkana berharap, kegiatan media gathering dapat mempererat hubungan baik Enesis Group dengan rekan media sehingga tetap dapat menjadi bagian penting dalam pertumbuhan perusahaan ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com