Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Beli Tiket MotoGP Diskon sampai Rp 2 Juta? Begini Caranya

Kompas.com - 01/02/2022, 13:09 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyediakan beragam promo untuk nasabah yang ingin menonton perhelatan MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok.

Salah satu promonya adalah potongan hingga Rp 1,5 juta per transaksi untuk pembelian tiket nonton nola membeli melalui kartu debit dan kredit BRI. Untuk transaksi menggunakan m-banking BRI, BRImo, potongan harga bisa mencapai Rp 2 juta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, digelarnya MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru. Momentum bersejarah ini, kata Handayani, tentu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

Baca juga: Catat, KAI Tebar Diskon untuk Lansia, TNI/Polri, Veteran, dan Wartawan

“Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat Kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP Kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” ucap Handayani dalam siaran pers, Selasa (1/2/2022).

Adapun untuk mendapat potongan harga, Anda perlu login di aplikasi BRI Mobile, yakni BRImo, lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu. Lalu, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri.

Terakhir, selesaikan pembayaran memakai BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta rupiah.

"Untuk pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerja sama dengan berbagai partner di antaranya tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com," ucap Handayani.

Selain transaksi pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerjasama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar/Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp 250.000.

Handayani mengungkapkan selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program ini tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital BRImo

Tercatat hingga tahun 2021, transaksi digital BRImo melesat hingga 66,24 persen year on year (yoy) mencapai 1,27 miliar transaksi. Sementara transaksi internet banking lebih dari Rp 3,17 Triliun atau tumbuh 119,26 persen yoy.

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program ini juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo terutama pecinta balap motor,” tandas Handayani.

Baca juga: Mengenal Mesin EDC: Fungsi, Manfaat dan Cara Mengajukannya di BRI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com