Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Satu Tahun Merger, BSI Tebar Promo Pembiayaan Rumah

Kompas.com - 05/02/2022, 20:01 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI menawarkan sejumlah promo pembiayaan rumah bertajuk Spesial Serba Satu, dalam rangka perayaan hari jadi yang pertama.

Melalui program promo tersebut, bank syariah terbesar itu menawarkan promo margin pembiayaan rumah mulai setara 1,11 persen fixed selama satu tahun.

SEVP Consumer Business BSI Wawan Setiawan mengatakan, batas cair sampai dengan Maret 2022 dan kuota Rp 500 miliar.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati promo bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar, dan biaya asuransi dan notaris diangsur selama masa pembiayaan.

Baca juga: Kini Nasabah Bisa Beli Produk Kesehatan lewat BCA Mobile

"Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama BSI," kata Wawan dalam siaran pers, Sabtu (5/2/2022).

Promo-promo tersebut dapat dinikmati konsumen pada penyelenggaran Metland Expo Blanjaproperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid, online pada periode 01 Februari - 31 Maret melalui situs website www.blanjaproperti.com dan onsite di Metropolitan Mall Bekasi periode 1-13 Februari.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio menilai, pameran itu dapat membantu pemerintah dalam program perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) guna mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Baca juga: Apa Akibatnya jika Pelanggan PLN Telat Membayar Listrik?

Selain itu, gelaran pameran itu juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memiliki rumah impiannya dengan beragam kemudahan.

“Ini adalah pameran hybrid pertama yang diselenggarakan oleh Metland," ucap dia.

Sebagai informasi, pameran virtual BlanjaProperti’22 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.

Baca juga: Barang Apa Saja yang Bisa Digadaikan di Pegadaian?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com