Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-9, Lion Parcel Tebar Promo "Cashback" Ongkir 90 Persen

Kompas.com - 14/02/2022, 13:45 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Parcel (PT. Lion Express) memberikan beragam promo diskon kepada penggunanya dalam rangka HUT Lion Parcel yang Ke-9.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana membeberkan, program promosi #SemakinJA9O yang ditawarkan adalah Cashback Ongkir 90 persen, Cashback up to 20 persen hingga Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp 20.000.

Baca juga: Minat Jadi Agen Lion Parcel? Simak Syarat dan Modal yang Dibutuhkan

"Untuk Cashback Ongkir 90 persen berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28 Februari 2022. Kemudian untuk Cashback up to 20 persen berlaku untuk seller di Tokopedia, dan ada juga promo Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp 20.000 yang bisa digunakan pada 1 Februari - 31 Maret 2022," ujarnya dalam jumpa pers virtual, Senin (14/2/2022).

Baca juga: 3 Cara Cek Resi Lion Parcel dengan Cepat dan Mudah

Tak hanya itu, Lion Parcel juga memberikan promo Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia free ongkir hingga Rp 50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022.

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” kata Farian.

Baca juga: Agen Lion Parcel Bertambah 200 Unit Tiap Bulannya Selama Pandemi

Farian menambahkan, ke depan, pihaknya akan berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com