Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Blibli Sepanjang Februari, Ekstra "Cashback" Bumbu, Daging, hingga Minyak Goreng

Kompas.com - 15/02/2022, 17:35 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli melalui Bliblimart memberikan beragam promo kepada pelanggannya yang ingin membeli bahan makanan untuk makan malam romantis dan menyajikan hidangan khas restoran meskipun di rumah aja.

Salah satu promo yang diberikan adalah ekstra cashback 15 persen yang bisa ditemukan di official store Ranch Market dan Farmers Market yang tersedia di Bliblimart. Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2022.

Executive VP Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha (Kris) mengatakan, dengan promo tersebut pelanggan bisa membeli bahan dan bumbu masakan mulai dari daging segar, minyak goreng, tepung terigu, hingga selada di Bliblimart.

“Cari bahan masakan atau mau beli makanan di restoran ternama semuanya #PastiKetemudiBlibli. Lewat Bliblimart dan Bliresto, kamu akan menemukan pilihan produk yang beragam dan terbaik, serta lengkap,” ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (15/2/2022).

Baca juga: Promo Blibli Khusus Valnetine, Ada Diskon hingga 70 Persen

Tak hanya itu, pelanggan pun bisa mendapatkan makanan kesukaan dengan lebih hemat karena Bliresto memberikan promo spesial Serba Rp 35.000 selama periode 14–18 Februari 2022.

Kris menambahkan sejumlah produk bahan masakan, seperti minyak goreng, tepung, dan kecap menjadi item terpopuler yang dicari di Blibli.

Bahkan kategori makanan segar mendapatkan peningkatan 2 kali lipat pada periode valentine tahun lalu.

Menurutnya hal ini dorong lantaran, Blibli punya banyak pilihan restoran dengan beragam kategori makanan, mulai dari seafood, steak & olahan daging, dessert, hingga pastry & bakery serta menjual beragam produk olahan hingga bumbu-bumbu dapur.

"Dengan program promo ini kami mau pelanggan kami mendapatkan kebutihannya yang beragam dan terbaik, dengan harga yang terjangkau, lengka, dan dengan pengiriman yang pasti cepat sampai di depan pintu rumahmu,” kata Fransisca Krisantia Nugraha.

Baca juga: Blibli Tebar Aneka Promo Valentine di Februari, hingga Dinner Bareng Anya Geraldine dan Boy William

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com