Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempatkan Mesin ATM di Rumah Raffi Ahmad-Nagita, BNI: Lokasinya Strategis...

Kompas.com - 20/02/2022, 07:49 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jagat media sosial sedang ramai membicarakan video yang menunjukkan artis sekaligus pemilik bisnis RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mendapatkan kado berupa mesin ATM PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom mengatakan, penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan aspek lokasi. Pemasangan ATM di area perkantoran RANS Entertainment dinilai strategis.

Pasalnya, RANS Entertainment telah memiliki ratusan pegawai sampai dengan saat ini. Selain itu, Mucharom menyebutkan, mesin ATM itu juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar kantor yang terletak di Jalan Andra Raya, Pangkalan Jati itu.

Baca juga: Viral, Video Hadiah Mesin ATM di Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ini Kata BNI

"Penempatan ATM tersebut telah mempertimbangnan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati. ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya," tutur Mucharom, kepada Kompas.com, Sabtu (19/2/2022).

Selain aspek lokasi, Mucharom menambahkan pemasangan mesin ATM tersebut juga telah mempertimbangkan aspek kenyamanan dan keamanan nasabah.

"Dapat kami sampaikan bahwa penempatan perangkat mesin ATM BNI telah mempertimbangkan berbagai faktor yang antara lain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah penggunanya," kata dia.

Lebih lanjut Mucharom menjelaskan, penempatan mesin ATM BNI di rumah "Sultan Andara" itu merupakan salah satu bentuk kerja sama perseroan dengan RANS Entertainment.

"Layanan ATM di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment," ucap dia.

Baca juga: Kini Giliran BNI Siap Masuk ke Metaverse

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com