Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Penggemar BTS, Bank Mandiri Tebar Diskon Pembelian Photobook BTS

Kompas.com - 25/02/2022, 16:20 WIB
Rully R. Ramli,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkolaborasi dengan platform belanja digital produk Korea, istyle.id, untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat dan nasabah. Melalui kerja sama ini, Bank Mandiri menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menuturkan, dalam program diskon ini setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, dapat memperoleh diskon 30 persen, gratis biaya kirim, dan voucher belanja senilai Rp 50.000 khusus untuk member baru di iStyle.id.

Baca juga: Bank Mandiri Gelontorkan 25 Persen Pembiayaan ke Sektor Hijau

"Kolaborasi ini menjadi sangat strategis, karena iStyle.id merupakan salah satu pemain utama di platform e-commerce yang secara khusus menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup, terutama merchandise spesial untuk fans setia BTS atau yang biasa disebut ARMY," tutur dia, dalam keterangan resminya, Jumat (25/2/2022).

Adapun untuk memperoleh diskon khusus pembelian BTS Photobook Special Edition, Josephus menambah, nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin' by Mandiri.

Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit dan hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun. 

Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga bisa menikmati promo cicilan 0 persen tenor maksimal 24 bulan, dengan minimal transaksi sebesar Rp 500.000 menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Baca juga: Bank Mandiri Masih Kaji Kemungkinan Terjun ke Metaverse

"Promo ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022 dengan tetap memperhitungkan ketersediaan kuota melalui channel pembayaran digital Bank Mandiri," ujar Josephus.

Bank Mandiri juga memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin by' Mandiri, mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-up uang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat dinikmati di dalam satu aplikasi.

"Saat ini Super App Livin' by Mandiri juga telah melayani lebih dari 10 juta pengguna. Di samping itu, hingga 31 Desember 2021 nilai sales volume Livin' by Mandiri juga telah menembus Rp 1.630 triliun dan mampu melayani lebih dari 1,3 miliar transaksi," ucap Josephus.

Baca juga: Optimalisasi Aset, Bank Mandiri Lelang 834 Agunan Kredit Macet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com