Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Gandeng JCB Luncurkan Kartu Kredit, Ini Sederet Fitur dan Keuntungannya

Kompas.com - 18/03/2022, 11:00 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious untuk mendukung gaya hidup masa kini. Bersama JBC, Danamon berupaya menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas.

“Peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan kebutuhan segmen menengah ke atas. Ini sejalan dengan komitmen kami, memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah dan memungkinkan mereka mengelola serta memegang kendali kebutuhan keuangan mereka,” kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui siaran pers, Kamis (17/3/2022).

Baca juga: Presiden Ukraina Teken UU Kripto, Bitcoin dkk Koreksi Tipis Pagi Ini

Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious akan langsung mendapatkan complementary voucher Haagen Dazs senilai Rp 50.000 dan travel e-voucher hingga Rp 3,5 juta yang dapat digunakan untuk tiket pesawat, staycation atau apa saja untuk transaksi di 2 bulan pertama setelah kartu disetujui.

Adapun fitur utama dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious, mencakup tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau staycation di Bali cukup dengan menukarkan D-Points. 4x D-Points untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 dan bonus 16.000 D-Points setiap bulan.

Baca juga: Seperti GoTo dan Bukalapak, Amazon dan Tesla Dulu Juga di Posisi Rugi Saat IPO di Wall Street

Selain itu, nasabah bisa mengubah cicilan hingga 36 bulan untuk setiap transaksi, melalui aplikasi DCard Mobile atau Hello Danamon 1-500-090. Kartu Kredit Danamon JCB Precious juga menghadirkan metode pembayaran bulanan dengan mudah seperti tagihan ponsel dan internet, serta cashback hingga Rp100.000 setiap bulannya.

Nasabah juga berhak mendapatkan akses eksklusif ke berbagai airport lounge baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan Lounge Key. Ada juga penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant seperti, beli 1 gratis 1 atau diskon hingga 30 persen untuk makan di Restoran Boga Group. Ada juga Japan Dining Festival dengan diskon hingga 20 persen pada merchant yang berpartisipasi.

Baca juga: Bantu Permodalan UMKM, Lancar by Danamas Berikan Pinjaman hingga Rp 2 Miliar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com