Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Garuda Online Travel Fair-BNI Mulai 4 April, Ada Diskon Tiket Penerbangan 75 Persen hingga Cashback Rp 1,2 Juta

Kompas.com - 31/03/2022, 16:22 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali akan menggelar Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung mulai 4-10 April 2022. Kali ini, Garuda Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan, sejumlah promo ditawarkan kepada pelanggan, terutama bagi nasabah BNI.

"Pelaksanaan GOTF akan kami laksanakan selama tujuh hari pada tanggal 4 sampai 10 April mendatang, yang menghadirkan beberapa benefit tambahan. Diperuntukkan bagi seluruh nasabah BNI selalu paid partner dalam GOTF ini," kata dia dalam konferensi pers virtual, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Promo Tiket.com 24 Maret-1 April: Tiket Pesawat Internasional Diskon 50 Persen Plus 20 Persen

Promo utama yang ditawarkan adalah potongan harga atau diskon hingga 75 persen bagi pembelian tiket penerbangan selama 7 hari pelaksanaan GOTF.

"Berkolaborasi dengan BNI, GOTF 2022 menawarkan diskon 70 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI serta sejumlah manfaat tambahan seperti diskon 75 persen dengan BNI Reward Point, fasilitas cicilan nol persen, dan Extra Miles 22 persen untuk predemption reward ticket, hingga kesempatan mengikuti co-brand Garuda-BNI credit card," paparnya.

Baca juga: KAI Travel Fair, Tiket Kereta Diskon hingga 60 Persen, Ke Malang Cuma Rp 75.000

Penawaran destinasi domestik

Lebih lanjut kata Ade, sebagai bentuk dukungan pariwisata nasional, Garuda Indonesia dalam event GOTF akan menghadirkan penawaran destinasi domestik seperti Denpasar, Yogyakarta, Solo, Lombok, Medan, Manado, Labuan Bajo dan Sorong.

"Dengan adanya pelonggaran yang ditetapkan pemerintah, kami harapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat di tengah ekosistem wisata untuk meningkatkan industri pariwisata nasional," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Vice President Corporate and Channel Management Garuda Indonesia Arsena Permasadhie menuturkan, bakal ada penawaran harga tiket menarik selama perhelatan GOTF 2022.

Baca juga: Garuda Indonesia Prediksi Kenaikan Jumlah Penumpang 35 Persen Saat Mudik Lebaran

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com