Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GOTF Kembali Digelar, Erick Thohir: Garuda Harus Banyak Bersinergi, Biar Makin Sehat...

Kompas.com - 31/03/2022, 19:50 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022.

Adapun pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan BNI sebagai bank partner bersama dengan booking platform Traveloka, tiket.com dan Pegipegi sebagai mitra Online Travel Agent (OTA).

Baca juga: Promo Tiket.com 24 Maret-1 April: Tiket Pesawat Internasional Diskon 50 Persen Plus 20 Persen

Menyambut gelaran GOTF 2022 ini, Menteri BUMN Erick Thohir menuturkan bahwa ajang tersebut menjadi momen yang tepat di tengah upaya transformasi dan restrukturisasi yang dilakukan di Garuda Indonesia.

"Kini semua tengah bangkit paska pandemi. Terutama industri pariwisata kita yang selama ini menjadi andalan devisa. Dengan mulai dibukanya Bali dan daerah tujuan wisata lainnya bagi turis asing harus segera diantisipasi oleh Garuda Indonesia dengan bersinergi dan kolaborasi berbagai pihak di industri wisata, penerbangan, dan travel agar maskapai nasional ini semakin sehat," kata Erick melalui siaran pers, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Promo Garuda Online Travel Fair-BNI Mulai 4 April, Ada Diskon Tiket Penerbangan 75 Persen hingga Cashback Rp 1,2 Juta

Sedangkan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier, senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa.

Khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penananganan pandemi serta kebijakan mobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

"Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat," tutur Irfan.

Baca juga: BCA Expoversary Online 2022 Diperpanjang hingga 30 April

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com