Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NBA dan Blibli Umumkam Perpanjangan Kerja Sama di Indonesia

Kompas.com - 08/04/2022, 10:00 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - NBA melanjutkan kerja samanya dengan Blibli melanjutkan kemitraan resminya untuk NBAStore.co.id.

Seperti yang diketahui NBAStore.co.id adalah toko resmi NBA. Artinya dengan kelanjutan kerja sama ini, para pecinta produk fesyen NBA bisa tetap dibeli lewat Blibli mulai dari jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini, dan lain-lain.

Dalam perayaan kerja sama ini, Blibli juga memberikan cashback 10 persen dengan minimal transaksi Rp 2 juta.

Baca juga: Blibli Kumpulkan 17.000 Sampah Kosmetik untuk Didaur Ulang

Commercial Executive Vice President Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan melanjutkan kolaborasi ini dengan NBA.

"Kami berharap kedepannya dapat terus menyediakan berbagai macam koleksi produk NBA yang hanya tersedia di NBAStore.co.id oleh Blibli. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk orisinal dengan bekerjasama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli," ujarnya dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Jumat (8/4/2022).

Baca juga: Gojek, Grab, Shopee, Lazada, Mana yang Paling Banyak Digunakan di Asia Tenggara?

Dia menuturkan, pihaknya akan akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia.

Sementara itu Head of Global Merchandising NBA Asia Lesley Rulloda mengaku Blibli telah berperan sangat penting dalam mendukung upaya NBA untuk mengembangkan dunia basket serta popularitas NBA di Indonesia.

Dia mengatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA.

"Kami sangat senang atas perpanjangan hubungan kerjasama dengan Blibli yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia. Kami berkomitmen terus untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com