Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Promo Diskon Hingga 90 Persen

Kompas.com - 18/04/2022, 18:20 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee memberikan beragam promo kepada para pelanggannya lewat kampanye Big Ramadan Sale yang bisa dinikmati pada tanggal 20 April 2022.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman membeberkan promo yang diberikan meliputi gratis ongkir Rp 0 semua toko, cashback 50 persen setiap jam, hingga diskon sampai dengan 90 persen untuk berbagai produk menarik lainnya.

"Selain itu, untuk memenuhi berbagai kebutuhan Ramadhan, manfaatkan promosi spesial ShopeePay Big Ramadan Deals yang hadir makin spesial pada promo puncak di tanggal 20 April dengan penawaran voucher cashback Rp1, minimarket pasti diskon, hingga cashback 100 persen seharian," ujarnya dalam jumpa pers virtual, Senin (18/4/2022).

Baca juga: MR DIY Tebar Promo Diskon hingga 60 Persen Selama Ramadhan

Putri menuturkan untuk promo gratis ongkir Rp 0 semua toko, pelanggan bisa mendapatkan voucher ini tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye dengan metode pembayaran Cash On Delivery alias COD.

Dia juga mengatakan, inisiatif program promo ini dilakukan lantaran pihaknya ingin memberikan kemudahan dan kemeriahaan belanja bagi pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan produk yang bisa digunakan untuk menemani rutinitas selama bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Lewat Kampanye Big Ramadan Sale 2022, Shopee Ajak Pengguna Berbagi dan Tawarkan Kemudahan Berbelanja

“Shopee sangat senang selalu berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia dalam membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, terutama di momen hangat bulan suci Ramadhan tahun ini," ungkapnya.

"Dengan promo ini kami harapkan seluruh pengguna Shopee dapat memenuhi kebutuhannya untuk memanfaatkan beragam penawaran menarik selama kampanye Big Ramadan Sale," sambungnya.

Baca juga: Agar Puasa Tetap Sehat dan Produktif, Berikut 4 Cara Bangun Gaya Hidup ala Shopee

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com