Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Kerja di Bank Syariah? Bank Muamalat Buka Lowongan Untuk S1 dan S2

Kompas.com - 14/05/2022, 20:00 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 dan S2 untuk mengikuti program Muamalat Associate Program SME Banking.

Muamalat Associate Program SME Banking adalah program management trainee selama 6 bulan yang secara rutin dibuka oleh bank syariah itu.

"Bank Muamalat membuka kesempatan untuk kamu yang ingin bergabung melalui open recruitment pada posisi Muamalat Associate Program SME Banking," tulis akun Instagram @muamalat_institute, dikutip Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: RANS Animation Milik Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Persyaratannya

Dalam unggahan tersebut disebutkan, Bank Muamalat mencari kandidat yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai account officer, relationship manager, atau sales di bidang keuangan.

Meskipun demikian, lulusan baru atau fresh graduate dipersilahkan untuk mendaftar posisi tersebut.

Adapun bagi lulusan S1 minimal IPK yang dimiliki 2,75 dengan batas usia pelamar 25 tahun dan untuk S2 minimal IPK yang dimiliki 3 dengan batas usia pelamar 27 tahun.

Selain itu, pendaftar juga harus memiliki kemampuan sosialisasi dan analisis yang baik, berintegritas tinggi, cepat beradaptasi, serta kemampuan presentasi yang baik.

Baca juga: Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Pramugari dan Pramugara, Cek Syaratnya

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan, kandidat yang memiliki kemampuan membuat proposal dan analisis baik menjadi keunggulan tersendiri.

Kandidat yang hafal 2 Juz Al Quran atau menjadi Hafiz 30 Jus Al Quran juga menjadi keunggulan tersendiri dalam lowongan pekerjaan bank umum syariah pertama.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan tersebut, dapat mengirimkan CV, ijazah atah sertifikat, dan foto terbaru ukuran maksimal 2 mega bite ke alamat e-mail recruitment@bankmuamalat.co.id.

Pendaftaran ini dibuka hingga 30 Mei 2022.

"Don't miss the chance to grow yoir career with Bank Muamalat," tulis Bank Muamalat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com