Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shopee Tebar Diskon Hingga 60 Persen untuk Produk Kebutuhan Rumah

Kompas.com - 18/05/2022, 19:30 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 6 Juni 2022 mendatang.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, melalui kampanye ini, para pengguna akan dimanjakan dengan ragam penawaran menarik dan berbagai produk berkualitas yang dapat melengkapi rumah dan peralatan untuk menunjang hobi.

Adapun promonya adalah Gratis Ongkir Xtra, Serba Rp 30.000, dan Super Diskon Dari 60 persen.

Baca juga: Naik Blue Bird Bisa Dapat Diskon Hingga 50 Persen, Ini Caranya

“Untuk menyambut antusiasme masyarakat dalam mewujudkan rumah impian serta mengembangkan hobi yang produktif dan menyenangkan, Shopee dengan bangga kembali menghadirkan kampanye Shopee 6.6. Rumah & Hobi Sale. Kami berharap dengan dihadirkannya beragam pilihan produk multifungsi pada kampanye ini, Shopee dapat membantu pengguna untuk menciptakan hunian yang semakin nyaman, serta mendorong pengguna untuk terus bersemangat mengembangkan dan menjalankan hobi," ujarnya dalam siaran resminya, Rabu (18/5/2022).

Lebih detail dijelaskan Daniel, untuk promo Gratis Ongkir Xtra, pengguna dapat memanfaatkan promo layanan gratis ongkir ekstra untuk berbagai produk perlengkapan rumah dan hobi yang dibutuhkan.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Masih Mahal, Simak Minimarket hingga Supermarket yang Gelar Promo

Kemudian untuk promo serba Rp 30.000 pengguna bisa menikmati penawaran ragam produk berkualitas seharga Rp 30.000 untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Sementara untuk promo Super Diskon Dari 60 persen, pengguna bisa memanfaatkan diskon mulai dari 60 persen untuk berbagai barang favorit yang bisa mempercantik rumah dan mendukung hobi yang dimiliki.

"Jadi kami bukan hanya menghadirkan dengan rangkaian produk yang bervariasi saja, tapi kami juga siap memanjakan para pengguna dengan berbagai promo-promo menarik ini," pungkasnya.

Baca juga: Hadir di Makassar, Kampus UMKM Shopee Ke-9 Siap Bantu Pelaku UMKM Sulsel Naik Kelas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com