Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allianz dan Bank QNB Luncurkan Produk Paydi

Kompas.com - 25/05/2022, 22:10 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) memperkenalkan Allianz Wealthlink Prestige Life.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi atau PAYDI.

Ini merupakan produk asuransi jiwa sekaligus perencanaan keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah Bank QNB Indonesia.

Baca juga: Apa Itu Unit Link alias PAYDI?

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, Allianz Wealthlink Prestige Life menawarkan perlindungan jiwa komprehensif dengan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi optimal.

"Allianz, senantiasa menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati kehidupan terbaik bersama keluarga tercinta dan mewujudkan rencana hidup yang ingin dicapai, termasuk perencanaan warisan," kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (25/4/2022).

Bianto menjelaskan, Allianz Wealthlink Prestige Life didukung oleh fitur produk yang memungkinkan biaya asuransi lebih rendah ketika nilai investasi telah mencapai jumlah uang pertanggungan yang ditargetkan.

"Dengan demikian, produk ini sesuai dengan kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi di saat usia produktif dan tengah membangun aset. Kemudian saat mulai memasuki masa pensiun, produk ini akan fokus pada potensi nilai investasi sehingga nasabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga," urai dia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan produk ini memberikan perlindungan kesehatan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama yaitu serangan jantung pertama, kanker, dan stroke.

Selain itu, Bianto bilang tersedia juga layanan asistensi medis di seluruh dunia yang akan memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah.

Presiden Direktur Bank QNB Indonesia Haryanto Suganda mengungkapkan, melalui Allianz Wealthlink Prestige Life, Bank QNB Indonesia berupaya untuk membantu nasabah dalam menyiapkan legacy berupa dana warisan bagi keluarga dengan perlindungan premium.

“Produk ini semakin melengkapi pilihan wealth management kami, sehingga nasabah dapat menikmati solusi finansial yang komprehensif dan bernilai tambah," tutup dia.

Baca juga: Cegah Sengketa,  Pembicaraan Penjualan Produk Unit Link Wajib Direkam!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com