Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dompet Digital DANA Jadi Mitra Resmi Pembayaran di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kompas.com - 08/06/2022, 11:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dompet digital DANA kembali menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Acara tahun ini menandai kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK.

JFK sendiri akan diselenggarakan mulai 9 Juni - 17 Juli 2022.

VP of Communications DANA Indonesia Putri Dianita mengatakan, keikutsertaan DANA dalam JFK 2022 juga untuk mendorong masyarakat semakin familiar dengan manfaat dompet digital DANA.

“Kami menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022. Kami berharap JFK 2022 mampu mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi kembali masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” kata Putri dalam keterangan resmi, dikutip Kompas.com Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Cara Top Up DANA lewat ATM Mandiri dan m-Banking Mandiri

Ia menambahkan, kehadiran DANA di JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia.

Menurut Putri, hal ini selaras dengan misi Pemerintah Kota Jakarta yang menjadikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk mendorong kembali perekonomian ibu kota serta membantu penyerapan tenaga kerja.

Ia membeberkan, pengguna DANA yang mengunjungi JFK 2022 sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan transaksi melalui dompet digital DANA.

Baca juga: Cara Transfer GoPay ke Dana dan Sebaliknya

Usai melakukan transaksi dengan DANA baik untuk pembelanjaan di kategori makanan & minuman, beauty & fashion, wahana dan merchandise, hingga keperluan rumah tangga, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA.

Putri menyampaikan, makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.

Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra – 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Cara Mengisi Saldo DANA di m-Banking BCA dan Mandiri dengan Mudah

Yang tak kalah menarik, DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi DANA.

Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra di kategori makanan & minuman, beauty & fashion, wahana dan merchandise, hingga Keperluan rumah tangga.

"Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA," tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com